Senin, 20 November 2017 | 00:32 WIB
Akan dikontrak selama dua tahun dengan bayaran 2 juta euro atau setara dengan Rp 24 miliar per musim.
Lazio Resmi Dapatkan Miroslav Klose
Jumat, 10 Juni 2011 | 00:21 WIB
-
Roma -- Klub asal Italia, Lazio resmi mendapatkan striker Bayern Muenchen, Miroslav Klose setelah, pemain asal Jerman itu dinyatakan lolos tes medis, Kamis (9/6).

Rencananya, Klose akan dikontrak I Biancolesti -julukan Lazio- selama dua tahun. Dan, pemain berusia 32 tahun itu akan menerima gaji sebesar 2 juta euro atau setara dengan Rp 24 miliar per musim, itu belum  termasuk bonus.

"Aku sudah tahu kemajuan serta perkembangan yang sudah dilakukan Lazio. Menurutku, Lazio adalah skuad yang sangat solid karena ada pemain-pemain seperti Mauro Zarate, Hernanes, Cristian Ledesma, dan juga Andre Dias," kata Klose.

Klose menambahkan, dirinya sangat menyukai warna jersey yang dimiliki Lazio. Selain itu, ia juga melihat banyak kebagiaan di lingkungan klub, itu akan membuat ia menjadi betah bermain di Stadion Olimpico, Roma, markas dari Lazio.

Klose yang bermain untuk Bayern pada tahun 2007, akan mengakhiri kontraknya pada bulan ini memilih hengkang ke Lazio karena, negosiasi perpanjangan kontrak antara Klose dengan klub asal Jerman itu tidak menemui kata sepakat.

Bersama Lazio pada musim depan, Klose akan akan bersaing dengan Mauro Zarate, Libor Kozak, Tommaso Rocchi, dan Sergio Floccari, untuk memperebutkan tempat utama. Dan, Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku bangga bisa mendapatkan penyerang sekelas Klose. "Klose adalah pemain dengan kualitas Internasional," puji Lotito. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar