Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:42 WIB
Dua gol dari Lionel Messi, serta gol dari Cesc Fabregas, Alexis Sanchez serta Thiago.
Barcelona Perkasa, Bungkam Villarreal 5-0
Selasa, 30 Agustus 2011 | 14:38 WIB
-

Barcelona -  Tak mau kalah dengan pesaingnya Real Madrid yang mencetak kemenangan  6-0 atas Real Zaragoza pada pertandingan sebelumnya, Barcelona pun sukses mencukur Villarreal lima gol tanpa balas, Senin (30/8) waktu setempat.

Tim Catalan yang sedang berburu kemenangan keempat berturut-turut di liga, menunjukkan keperkasaan menghadapi Villarreal. Dua gol dari Lionel Messi, serta gol dari Cesc Fabregas, Alexis Sanchez serta Thiago.

Meski lini belakang sedikit bermasalah dengan absennya beberapa pemain jangkar seperti Carlos Puyol, Gerard Pique serta Dani Alves, namun strategi 3-4-3 yang diterapkan Perp Guardiola mampu menahan serangan lawan.  

"Kami hanya punya satu pemain belakang murni, sehingga kami harus banyak memainkan bola di lapangan tengah. Jika kami punya semua pemain yang layak bermain maka kami tidak akan mengubah strategi bermain," ujar Guardiola.

Pelatih yang sukses meraih 12 tropi untuk Barcelona ini, mengaku sangat berkesan dengan penampilan apik bintang barunya Cesc Fabregas.

"Anda selalu berpikiran bahwa pemain baru akan selalu beradaptasi lebih dulu, tapi Cesc beruntung dia sudah banyak mengenal pemain di sini," kata Guardiola. (zhank's)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar