Selasa, 19 September 2017 | 18:42 WIB
Evan Dimas Gagal di Llagostera?
Rabu, 19 Agustus 2015 | 07:24 WIB
-

Skalanews - Evan Dimas Darmono dalam sepekan terakhir sibuk menjalani trial bersama klub asal Spanyol EU Llagostera. Namun, hingga kini belum ada kabar yang menyebut pemain Persebaya Surabaya tersebut akan mendapatkan kontrak bersama klub berjuluk Blanquivermells.

Llagostera sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru dalam sepekan terakhir. Klub asal Catalan itu mengamankan kepindahan tiga pemain sekaligus, antara lain Samuel de los Reyes dan duo Brasil, Givanildo Pulgas da Silva serta Thiago Rodrigues da Silva.

Seperti dikabarkan media lokal, L'Esportiu, Thiago Rodrigues sudah diperkenalkan kepada publik. Dalam kesempatan itu, pelatih kepala Llagostera, Orial Alsina, juga memberi keterangan tentang perekrutan nama baru untuk skuat Llagsotera musim depan. Tidak ada indikasi Evan bakal masuk rencana dari Alsina yang juga menjabat sebagai direktur olahraga di Llagostera.

Pada laga uji coba kontra L'Escala akhir pekan kemarin, Evan dipercaya tampil selama 22 menit. Begitu juga dengan para rekrutan anyar Llagostera yang hanya tampil beberapa menit karena masih terkendala masalah kebugaran. Meski demikian, penampilan Evan nampaknya belum cukup untuk membuat Alsina terkesan.

Seperti dinukil dari Goal, Selasa (18/8), Evan direncanakan kembali ke tanah air pada Rabu (19/8). Selama sepekan di Negeri Matador, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu cukup mendongkrak nama Llagostera di sosial media.

Gelandang muda berbakat ini kerap jadi andalan promosi Llagostera di Twitter. Pihak Llagostera dan Evan sendiri belum memberikan pernyataan resmi tentang nasib Evan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar