Irwansyah Beserta Istri dan Wanda Hamidah Juga Digelandang BNN

Minggu , 27 Jan 2013 15:55 WIB
  
  
A+ | Reset | A-

Skalanews - Kepala Badan Narkotika Nasional (BBN) Irjen Pol Anang Iskandar menyebutkan selain Raffi Ahmad, ada 17 orang lainnya yang turut ditangkap dalam penyergapan di kediaman Raffi, Minggu (27/1) pagi.

Tiga diantaranya artis terkenal Wanda Hamidah, Irwansyah dan sang istri, Sazkia Sungkar.

"17 orang, ada beberapa artis diantaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istrinya dan beberapa teman Raffi," kata Anang saat jumpa pers di kantornya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013)

Anang mengakui penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa Raffi cs kerap berpesta narkoba.

"Ini ada laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta narkoba. Pengintaian sudah dilakukan cukup lama, party-nya sering di situ," terangnya.

Adapun jenis narkoba yang dipakai Raffi dan teman-temanya yakni jenis ekstasi, "Yang dipakai MDMA, sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dan dimasukkan ke dalam kapsul," bebernya.

Saat ini keseluruhan yang ditangkap tengah diperiksa. "Sekarang ini masih dalam pemeriksaan, dan sekaligus pemeriksaan laporan kemungkinan selesai 1 jam lagi. Sekarang diperiksa di ruang penyidik di atas," imbuhnya.

Anang juga memastikan, baik Raffi dan lainnya dalam keadaan sadar."Semuanya masih sehat, sekarang masih sedang diperiksa tensi kesehatannya," pungkasnya. (frida astuti/buj)

Komentar facebook