Bobotoh Dilarang Bawa Petasan, Mercon, Flare ke Stadion

Komdis pernah menjatuhkan sanksi 20 juta akibat ulah Bobotoh pada saat Persib menjamu Persela Lamongan di Bandung, 12 Mei 2013.
Sabtu , 06 Jul 2013 12:13 WIB
  
  
A+ | Reset | A-

Skalanews - Bobotoh, sebutan suporter setia Persib Bandung, diminta meminimalisir menyalakan flare atau kembang api pada laga kandang melawan Mitra Kukar, Sabtu (6/7) petang WIB. Persib akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL)

Seperti dilansir situs Persib, sekretaris panitia pelaksana Budhi Bram Rachman berharap Bobotoh agar tak memaksakan diri membawa petasan, mercon, atau flare ke dalam stadion. 

Pasalnya, dalam laga kadang ini Maung Bandung tengah mendapat perhatian khusus dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait aksi para Bobotoh.

Aksi Bobotoh membuat Persih sudah dua kali mendapat sanksi denda dari Komdis. Pertama, saat melawan Sriwijaya FC pada 15 Junni silam yang berbuntut denga Rp 20 juta. 

Sebelumnya, Komdis juga menjatuhkan sanksi 20 juta akibat ulah Bobotoh pada saat Persib menjamu Persela Lamongan di Bandung, 12 Mei 2013.

Jika peristiwa ini kembali terulang, bisa jadi Persib akan bertanding di kandang tanpa penonton.(day)

Komentar facebook