Ical Siap Canangkan Program Orde Baru

"Nanti kita akan menggunakan tiga langkah yang kita ambil dari zamannya Pak Harto (Orde Baru),"
Rabu , 07 Ags 2013 18:41 WIB
  
  
A+ | Reset | A-

Skalanews - Sebagai calon presiden yang diusung Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengaku siap menggulirkan sejumlah program yang pernah digunakan rezim orde baru.

Dirinya mengakui, akan mengunakan tiga langkah kepemimpinan Presiden Soeharto. "Nanti kita akan menggunakan tiga langkah yang kita ambil dari zamannya Pak Harto (Orde Baru)," ujar pria yang akrab disapa Ical ini ketika berkunjung ke PBNU, Jakarta, Rabu (7/8).

Ketiga poin tersebut antara lain, pertumbuhan ekonomi, pemerataan dan stabilitas politik dan keamanan.

Dan nantinya, ke tiga program itu akan dimasukan ke resume Indonesia 2045 yang akan diterbitkan ke dalam sebuah buku yang akan digunakan sebagai gagasan pemikiran Partai Golkar dalam membangun Indonesia ke depan.

Ketika ditanyakan wartawan, apakah program-program itu akan sama persis dengan yang pernah dilakukan Soeharto di dalam menstabilkan perekonomian dan sosial-politik masa orba, Ical enggan menjawab. Dirinya hanya mengutarakan yang terpenting adalah stabil.

"Panjang dong ceritanya, tapi harus stabil intinya. Yang pasti pola yang terbaik tentunya," tutur Ketua Umum Partai Golkar ini.

Untuk diketahui, jelang Pemilu 2014 mendatang Ical gencar mensosialisasikan resume Indonesia 2045 yang nantinya dijadikan buku sebagai buah pikiran partai berlambang pohon beringin itu di dalam membangun Indonesia ke depan. (bisma rizal/bus)

Komentar facebook