Polri Belum Pastikan Pelaku Penembakan Aiptu Dwiyatna Anggota Teroris

Rabu , 07 Ags 2013 19:24 WIB
  
  
A+ | Reset | A-

Skalanews - Polri belum dapat menyimpulkan pelaku penembakan terhadap Aiptu Dwiyatna (50), seorang Anggota Babinkam Tibmas Polsek Cilandak tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB merupakan anggota jaringan terorisme.

Saat ini Polri masih fokus menyelidiki aksi penembakan brutal yang menewaskan Aiptu  Dwiyatna tersebut.

Diketahui kejadiannya berawal saat korban hendak berangkat ke Polsek Cilandak, Jaksel dari kediamannya di Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Ketika tiba di Jalan Otista Raya, Ciputat, Aiptu Dwiyatna ditembak orang tak dikenal, diduga dilakukan oleh dua orang yang mengendarai motor dengan helm tertutup.

"Belum bisa diarahkan, belum bisa dipastikan ke arah sana," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto di Humas Mabes Polri, Jakarta, Rabu (7/8)

Dilanjutkan Agus, untuk mengantisipasi hal serupa, Kapolri Jenderal Timur Pradopo telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar tetap waspada dan peka, bilamana ada ancaman dalam menjalankan tugasnya.

"Namun demikian sesuai arahan pimpinan perlu meningkatkan kewaspadaan dalam setiap melaksanakan tugas," imbuhnya.

Pada kesempatan ini Agus juga menyatakan keprihatinan Polri atas ditabraknya dua anggota Brimob Kelapa Dua yakni Brigadir Kasmir dan Brigadir Stefanus Likulero saat bertugas di jalur pantura. Diketahui atas insiden ini Brigadir Kasmir tewas.

"Kita prihatin kemarin anggota kita, korban tabrak lari. Keduanya Anggota Brimob. Kejadian di wilayah Cirebon beliau pada saat laksanakan patroli wilayah jalur Pantura," pungkasnya. (frida astuti/bus)

Komentar Anda
Komentar facebook