Business Air Siap Layani Umrah Langsung Juanda-Jeddah

Kamis , 13 Mar 2014 18:39 WIB
  
  
A+ | Reset | A-

Skalanews - Calon jamaah umrah di Jawa Timur akan dilayani keberangkatannya dengan menggunakan maskapai penerbangan asal Thailand, Bussiness Air.

Seperti dikatakan Direktur PT Asia Raya Mitra Wisata, Hoelisa Soerwiyanto bahwa penerbangan perdana langsung Business Air, dari Juanda Surabaya ke Jeddah akan dilaksanakan pada 20 April 2014 dengan menggunakan pesawat Boeing 767-300ER dengan kapasitas 250 kursi.

"Untuk penerbangan perdana,kami berlakukan harga promo 1.150 dolar AS berlaku April- Juni bagi pemesanan sampai tanggal 31 Maret 2014," ujar Hoelisa saat launching Business Air di Surabaya, Kamis (13/3/2014).

Hoelisa menambahkan slot penerbangan Business Air di Indonesia dilakukan sebanyak tujuh kali setiap Minggunya.  Namun, empat slot diantaranya sudah diambil Jakarta, sehingga untuk Surabaya kemungkinan besar bisa tiga kali seminggu.

"Sesuai schedule, untuk bulan April hanya melayani dua kali penerbangan yakni 20 April dan 27 April 2014," terangnya?.

Ditambahkan olehnya, penerbangan langsung dari Surabaya menuju Jeddah lewat Juanda mulai kompetitif karena Garuda Airline dan NAS Air juga mulai buka pada bulan April 2014 ini.

"Ini pertama kalinya karena langsung dari Juanda," pungkasnya. (Wahyu/bus)

Komentar facebook