Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:56 WIB
Kasus Pelecehan Seksual JIS
Tersangka Lima Petugas Cleaning Service JIS Segera Disidangkan
Senin, 25 Agustus 2014 | 09:27 WIB
-

Skalanews - Tak lama lagi lima petugas cleaning service Jakarta International School (JIS) yang menjadi tersangka atas kasus dugaan kejahatan seksual terhadap murid TK di JIS inisial AK akan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasalnya Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta telah menerima penetapan jadwal sidang perdana terhadap lima pelaku yang berasal dari perusahaan outsourcing dari PT ISS Indonesia itu yakni Virgiawan, Zainal, Agun, Syahrial, Afriska.

"Hari Rabu (27/8) lusa digelar sidang pertamanya," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasie Penkum) Kejati DKI Jakarta, Waluyo melalui pesan singkatnya, Jakarta, Senin (25/8)

Waluyo sendiri belum mengetahui rinci siapa Majelis Hakim PN Jaksel yang akan menyidangkan perkara itu. Namun yang pasti dari kubu Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan diketuai Jaksa Raimah.

Dalam kasus ini, penyidik Polda Metro Jaya sebenarnya menetapkan enam orang cleaning service sebagai tersangka. Namun salah satu pelaku yakni Azwar yang diketahui lakukan bunuh diri di toilet Polda Metro Jaya saat diperiksa dan perkaranya dinyatakan gugur. (frida astuti/bus)