Sabtu, 18 November 2017 | 05:53 WIB
Menteri Keuangan Agus Martowardojo juga akan menggeser beberapa pejabat di lingkungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP)
Menkeu Segera Mutasi Pejabat Eselon II
Senin, 31 Oktober 2011 | 18:42 WIB
Menteri Keuangan Agus Martowardojo [foto-ist] -
Skalanews - Kementerian Keuangan akan melakukan mutasi sejumlah pejabat di tingkat Eselon II. Kebijakan ini diambil berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 333/KMK.01/UP.11/2011, Tertanggal 10 Oktober 2011.

Dalam keterangan resmi kementerian, di Jakarta, Senin (31/10), menjelaskan bahwa Sumiyati diangkat menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan, pada Direktorat Jenderal Pajak. Awan Nurmawan Nuh diangkat sebagai Direktur Peraturan Perpajakan I. Amri Zaman diangkat sebagai Direktur Potensi, Kepatuhan dan Penerimaan. Dedi Rudaedi diangkat sebagai Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat. Arfan diangkat sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pajak.

Sedangkan Poltak John Liberty Hutagaol, diangkat sebagai Tenaga pengkaji Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Perpajakan, dan Mekar Satria Utama diangkat sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Pembinaan dan Penertiban SDM, serta Euis Fatimah diangkat sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Pelayanan Perpajakan.

Selain itu, Menteri Keuangan Agus Martowardojo juga akan menggeser beberapa Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) seperti di Jakarta yang ditempati oleh Sigit Priadi Pramudito, DI Aceh ditempati oleh Mukhtar, Medan ditempati oleh Estu Budiarto dan sebagainya.

Pada Direktorat Perbendaharaan juga dilakukan mutasi yaitu Achmad Saefudin diangkat sebagai Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPBN) Provinsi Aceh, Agus Santoso diangkat sebagai Kakanwil DJPB Provinsi Sumatera Utara, Alfiah diangkat sebagai Kakanwil DJPBN Provinsi NTB, Bilmar Parhusip diangkat sebagai Kakanwil DJPBN Provinsi Sulawesi Tenggara, dan Roswan Kakanwil DJPBN Provinsi Gorontalo. (Wahyu SK/bus)