Selasa, 23 Mei 2017 | 12:04 WIB
Politik
"Kenapa tidak memasukkan kasus Lumpur Lapindo, cek pelawat, impor daging dan lain sebagainya,"
Demokrat Sambut Baik Hasil Survei LSI
Senin, 13 Juni 2011 | 17:50 WIB
Ramadhan Pohan -
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menilai hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sangat tendensius.

Pasalnya, menurut Ramadhan, pertanyaan dalam survei itu sangat spesifik mengenai dugaan korupsi di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Kenapa tidak memasukkan kasus Lumpur Lapindo, cek pelawat, impor daging dan lain sebagainya," kata Ramadhan kepad sejumlah wartawan, siang ini, Senin (13/6) di gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, dirinya tidak mempersoalkan hasilnya itu. Malah, dia menyambut gembira hasil itu. Pasalnya, kata Ramadhan, hal itu bisa menjadi masukan dan momentum bagi Demokrat untuk memperbaiki diri.

"Saya sendiri menyambut gembira, momentum bagi kami untuk memperbaiki performa di publik. Ini kan masalah persepsi," katanya. Untuk memperbaiki persepsi itu, kata Ramadhan, maka partainya akan bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat menangkap persepsi Demokrat.

"Kami akan menunjukkan bahwa Demokrat pro terhadap penegakan hukum, pro pada pemberantasan korupsi. Inilah yang akan ditangkap publik. Persepsi kan selalu berubah-ubah," katanya lagi. [kgi]