Rabu, 22 November 2017 | 14:00 WIB
Argentina Diimbangi Venezuela
Rabu, 6 September 2017 | 13:46 WIB
Argentina Diimbangi Venezuela - [fifa.com]

Skalanews - Argentina gagal memanfaatkan situasi sebagai tuan rumah ketika menjamu Venezuela dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bermain di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Rabu (6/9) pagi WIB, Argentina ditahan imbang 1-1.

Main di depan publik sendiri, Argentina kebobolan lebih dulu pada menit ke-50. John Murillo menjebol gawang Sergio Romero usai memaksimalkan umpan Sergio Cordova.

Empat menit berselang, Argentina bisa menyamakan skor melalui gol bunuh diri Rolf Feltscher. Sayangnya, tidak ada gol tambahan setelah itu hingga laga usai.

Pada pertandingan lainnya, Kolombia juga bermain imbang 1-1 melawan Brasil di Estadio Metropolitano Roberto Melendez. Braasil unggul lebih dulu di menit ke-45+2 lewat tendangan jarak jau Willian.

Kolombia baru bisa menyamakan skor di menit ke-56. Radamel Falcao mengonversi umpan Santiago Arias untuk menaklukkan kiper Alisson Becker.

Sementara itu, Uruguay mempermalukan tuan rumah Paraguay 2-1 di Estadio Defensores del Chaco. Dua gol Uruguay dicetak Federico Valverde di menit ke-76 dan gol bunuh diri Gustavo Gomez pada menit 80.

Paraguay hanya bisa membalas lewat Angel Romero di menit 88. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar