Rabu, 22 November 2017 | 14:01 WIB
Lopetegui Minta Spanyol Tak Terlena
Rabu, 6 September 2017 | 15:26 WIB
Julen Lopetegui - [ist]

Skalanews - Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui meminta pemainnya tidak jemawa. Ia mengingatkan Spanyol harus terus bekerja sampai memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Usai menang 3-0 atas Italia pada akhir pekan lalu, Spanyol menghancurkan Liechtenstein 8-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Rabu (6/9) dinihari WIB.

Hasil ini membuat Spanyol memuncaki klasemen Grup G dengan 22 poin dengan dua laga sisa. Tim Matador unggul tiga angka dari Italia yang ada di peringkat dua.

"Dekat [dengan kelolosan] tidak berarti apa pun. Pada Oktober kami harus menjalani dua laga besar," kata Lopetegui seperti dilansir Goal.

"Di setiap pertandingan Anda menggambarkan kesimpulan atau informasi menarik."

Menghadapi Liechtenstein, Lopetegui menurunkan tiga bek. Sementara empat gelandang Thiago Alcantara, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Isco membentuk formasi berlian. Sang pelatih menekankan pentingnya tim mengadopsi gaya berbeda.

"Ini bukan pertama kali kami main seperti ini, kami harus menemukan solusi ofensif di laga-laga tertentu. Kami harus memiliki dua atau tiga opsi, tapi tanpa mengubah gaya," imbuhnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar