Jumat, 24 November 2017 | 21:59 WIB
Lopetegui Puji Skuat Timnas Spanyol
Rabu, 11 Oktober 2017 | 02:17 WIB
Julen Lopetegui - [ist]

Skalanews - Spanyol menutup laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G dengan kemenangan. Tim Matador menang 1-0 atas tuan rumah Israel di Teddi Malcha Stadium, Selasa (10/10) dini hari WIB. Gol Spanyol dicetak Asier Illarramendi di menit 76.

Hasil itu membuat Spanyol finis sebagai juara grup dengan 28 poin hasil dari 10 pertandingan. Pelatih Spanyol Julen Lopetegui menganggap kualitas timnya merata dan memuji performa skuat dalam laga kontra Israel.

"Beberapa pemain tak cukup bagus? Saya tidak setuju, jika memang begitu, mereka takkan bisa lolos dengan cara yang brilian," kata Lopetegui usai laga seperti dilansir Soccerway.

"Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit karena banyak hal. Mereka sangat termotivasi dan bermain dengan sangat baik, dan kami tak tahu bagaimana cara menjebol Israel di paruh pertama."

"Kami mencari solusi di babak kedua dan mereka muncul. Ketika Anda tidak mencetak gol pertama dengan cepat, segalanya jadi rumit, tapi pada akhirnya kami mengantongi tiga poin," ucapnya lagi.

"Kami harus memberi selamat pada para pemain atas kualifikasi yang brilian, terutama melihat bagaimana mereka bermain, terlepas dari fakta bahwa mereka sudah lolos," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar