Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:06 WIB
Messi: Gila, Piala Dunia Tanpa Argentina
Rabu, 11 Oktober 2017 | 21:21 WIB
-

Skalanews - Argentina sukses mengamankan tiket putaran final Piala Dunia 2018. Tim Tango finis di peringkat tiga klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan 28 poin.

Kepastian Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 usai mengalahkan tuan rumah Ekuador di laga terakhir, Rabu (11/10). Tiga gol Argentina diborong Lionel Messi.

Messi mengaku sangat lega membantu Argentina lolos ke Rusia. Sebelumnya, tim Tango terancam tidak lolos menyusul penampilan tidak meyakinkan sepanjang babak kualifikasi.

"Akan menjadi Piala Dunia yang gila kalau tidak ada Argentina, tim ini tidak pantas mendapatkan itu (kegagalan ke Piala Dunia). Tim ini akan berubah, akan banyak berkembang, dan akan terus bertambah kuat," ucap Messi seperti dilansir ESPNFC.

Messi melontarkan pernyataan tersebut di depan wartawan, sekaligus menandai berakhirnya mogok bicara penggawa Argentina pada pers. Aksi mogok tersebut dilakukan sejak November 2016.

"Untunglah segalanya berjalan baik dan kami maju ke Piala Dunia. Kami tenang kini setelah mencapai target utama, itu yang paling penting. Selama ini kami jauh dari media dan suporter membuat kami lebih dekat lagi," pungkas Messi. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar