Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:08 WIB
Messi Sempat Cemas Argentina Tidak Lolos ke Piala Dunia
Rabu, 11 Oktober 2017 | 22:33 WIB
-

Skalanews - Lionel Messi mencetak hattrick saat Argentina mengalahkan Ekuador 3-1 pada laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Rabu (11/10). Hasil itu membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dalam laga itu, Argentina sempat kebobolan lebih dulu di menit ke-1 lewat gol Romario Ibarra. Tapi, Messi membalas gol cepat itu dengan tiga golnya.

Namun sebelum mencetak hattrick, Messi mengaku sempat cemas Argentina gagal ke Piala Dunia. "Itu melegakan karena kami ada di posisi yang sulit. Kami sendiri yang menyebabkan kondisi sulit ini. Tidak mudah bermain di sini. Ada banyak hal terpikir di kepala saya saat tertinggal 0-1, tapi kami bisa melewati situasi ini dengan sangat baik dan cepat membalikkan keadaan," ucap Messi usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Ada kekhawatiran gagal ke Piala Dunia. Kami membuang banyak kesempatan dan kami harus menentukan masa depan kami sendiri di pertandingan ini. Kami harus lolos, dan sekarang saatnya merayakan," lanjutnya.

Argentina lolos ke Piala Eropa sebagai penghuni posisi tiga klasemen akhir zona Conmebol. Tiga negara lain yang lolos langsung adalah Brasil, Uruguay, dan Kolombia. Sementara Peru masuk ke fase playoff untuk berhadapan dengan Selandia Baru sebagai wakil Oceania. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar