Senin, 20 November 2017 | 00:31 WIB
Benzema Pasrah Tidak Main di Piala Dunia 2018
Senin, 13 November 2017 | 22:13 WIB
Karim Benzema - [ist]

Skalanews - Karim Benzema sudah pasrah dengan peluangnya bermain dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Striker Real Madrid itu sudah tidak membela Timnas Prancis sejak kasus video seks dengan pemerasan terhadap rekan setimnya, Mathieu Valbuena, yang terjadi dua tahun lalu.

Bahkan, dia sempat ditahan polisi atas kasus tersebut. "Bisa jadi karena itu (skandal rekaman seks), tentu saja. Ada beberapa cerita sebelumnya, dengan rekaman seks, dan mungkin karena itu, tapi secara pribadi, apa yang ada di luar olahraga harus tetap dibiarkan di luar," kata Benzema seperti dilansir Sportsmole, Senin (13/11).

Benzema tak punya masalah pribadi dengan pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps. Bahkan, sang pelatih sempat menghubunginya sebelum Piala Eropa 2016.

"Saya tidak memiliki masalah dengan pelatih. Dia adalah seseorang yang saya hormati, karena dia menunjukkan rasa hormat kepada saya sebelumnya, tapi kemudian memunggungi saya. Ini menyakitkan," ucap Benzema.

Benzema menyayangkan citranya yang telah rusak bersama timnas Prancis. Padahal di luar skandal seks, dia tak memiliki masalah dengan sesama pemain Les Bleus.

"Rumit bagi saya untuk berada di Piala Dunia. Tentu saja, saya ingin, jangan konyol. Saya adalah seorang pencinta sepak bola dan saya menyukai tekanan itu," ucap Benzema.

"Saya tidak memiliki masalah dengan pemain mana pun di tim Prancis. Beberapa yang saya temui selalu baik. Saya bukan pengganggu, tapi saya memiliki kesan yang tidak baik secara eksternal," pungkasnya.

Prancis sudah lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 bersama 26 negara lainnya. Les Blues lolos sebagai juara Grup A kualifikasi zona Eropa. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar