Sabtu, 25 November 2017 | 08:46 WIB
Kisruh di Bangku Cadangan Italia, Ini Kata De Rossi
Rabu, 15 November 2017 | 09:24 WIB
Danielle De Rossi - [mykhel]

Skalanews - Kegaduhan terjadi di bangku cadangan Timnas Italia dalam leg kedua play off kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di San Siro, Selasa (14/11) dini hari WIB. Danielle De Rossi menolak perintah bermain dari pelatih Giampiero Ventura.

Kabarnya, De Rossi berkata, "Mengapa harus saya yang bermain? Kita tidak butuh hasil imbang di sini, kita butuh menang!"

Seperti diketahui, Italia butuh menang dengan selisih dua gol untuk meraih tiket putaran final Piala Dunia 2018. Sebab, di leg pertama Gli Azzurri kalah 0-1 dari Swedia.

Setelah Italia dipastikan tidak lolos, De Rossi akhirnya buka suara. "Kami punya gelagat untuk melakukan pemanasan tiga pemain sekali, kemudian setelah lima menit, gantian tiga pemain lain yang melakukannya," papar De Rossi.

"Saya hanya mengatakan bahwa laga sudah mendekati akhir dan kita harus menang, jadi utus striker untuk pemanasan. Saya menunjuk pada [Lorenzo] Insigne juga."

"Bukan tergantung kepada saya ketika ada masalah taktik. Saya minta maaf jika saya menyinggung seseorang. Pada saat itu, saya hanya berpikir bahwa mungkin lebih baik Insigne yang bermain daripada saya," ucapnya menambahkan.

Rossi pun tidak percaya dengan hasil laga. "Saya tidak percaya kami pantas tersingkir setelah 180 menit, Swedia pantas dihargai atas performa mereka, tapi itu cukup imbang," ujarnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar