Jumat, 28 Juli 2017 | 21:54 WIB
Candaan Owen Bikin Ronaldo Tersinggung
Kamis, 12 Januari 2017 | 06:12 WIB
Michael Owen -

Skalanews - Maksud hati bercanda, pernyataan Michael Owen soal berat badan Ronaldo ternyata membuat legenda sepak bola Brasil itu berang.

Owen mengunggah foto di Twitter soal reuninya dengan eks rekan setimnya di Real Madrid itu saat menghadiri seremoni kemenangan Ballon d’Or Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, pada akhir pekan lalu

"Saya kira saya naik beberapa kilo sampai saya melihat teman saya Ronnie!" kicau Owen di bawah foto yang diunggahnya itu.

Ronaldo pun tak senang dengan kicauan eks pemain Liverpool itu. "Saya terkejut soal betapa pentingnya berat badan saya yang bertambah di dunia seperti ini. Saya tak tahu mengapa hal itu penting [untuk dibicarakan], jika boleh jujur," kata Ronaldo saat menghadiri seremoni FIFA di Zurich, Swiss, baru-baru ini, seperti dilansir Goal.

Tak hanya itu, eks bek kiri Madrid, Roberto Carlos, juga mengkritik Owen. "Saya tidak suka dengan tipe candaan seperti ini. Ronaldo adalah teman terbaik saya dan kita harus berhati-hati. Permasalahan soal Ronaldo itu bukan soal tubuhnya, itu hatinya. Dia berjiwa besar," semprot Carlos. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar