Jumat, 15 Desember 2017 | 17:06 WIB
Neymar Tertarik Main di Liga Inggris
Selasa, 21 Maret 2017 | 06:46 WIB
Neymar -

Skalanews - Neymar mengaku tertarik bermain di Liga Inggris pada masa mendatang. Saat ini, bintang Brasil itu masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021 setelah mencapai kesepakatan pada Oktober 2016 lalu.

"Itu adalah kompetisi yang membuat saya terkejut. Saya suka gaya bermain dan tim-tim di sana," kata Neymar di acara PokerStars seperti dilansir Soccerway, Senin (20/3).

"Saya mengagumi Manchester United (MU), Chelsea, Arsenal, Liverpool - tim-tim tersebut selalu bersaing dalam perebutan gelar juara."

Neymar memang pernah dikaitkan dengan MU pada 2015 lalu. Agen Neymar menyebut ada tawaran sebesar 140 juta pound saat itu.

Rumor itu kembali muncul dalam beberapa pekan terakhir ini. Manajer MU Jose Mourinho kabarnya telah menjalin kontak secara personal dengan Neymar untuk melakukan pendekatan sebelum mengajukan tawaran pada akhir musim ini.

Neymar pun sangat mengagumi Mourinho. "Selain itu, Anda (Liga Inggris) juga punya pelatih papan atas seperti Mourinho dan [manajer Manchester City, Pep] Guardiola. Itu adalah pelatih idaman setiap pemain," ucap Neymar. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar