Senin, 18 Desember 2017 | 14:07 WIB
Xavi: Gelar Liga Spanyol Sudah Milik Real Madrid
Jumat, 19 Mei 2017 | 18:58 WIB
Xavi Hernandez - [ist]

Skalanews - Legenda Barcelona Xavi Hernandez menilai perebutan gelar Liga Spanyol musim 2016-17 telah berakhir. Ini menyusul kemenangan Real Madrid 4-1 atas Celta Vigo, Kamis (18/5) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Real Madrid menggusur Barcelona dari puncak klasemen. Los Blancos mengantongi 90 poin, unggul tiga angka dari Barcelona.

Real Madrid hanya butuh hasil imbang saat menghadapi Malaga di La Rosaleda pada akhir pekan ini untuk menggenggam gelar juara Liga Spanyol. Xavi menyatakan pasukan Zinedine Zidane tidak akan membiarkan gelar itu lepas dari genggaman mereka.

"Sangat sulit Madrid akan membiarkannya. Mereka sangat kuat," kata Xavi yang kini bermain di Al Sadd kepada AS, Jumat (19/5).

"Mereka punya [Toni] Kroos, [Luka] Modric, Isco pemain yang saya suka," tambahnya.

Menurut Xavi, pertandingan kunci bagi Madrid adalah di kandang Celta Vigo. Namun, ia masih berharap Madrid kalah di Malaga dan Barca jadi juara.

"Malaga berada pada saat yang tepat di musim mereka dan untuk menang di sana akan sangat sulit. Mereka harus menghasilkan keajaiban seperti Tenerife sehingga Barca memenangkan Liga Spanyol," harapnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar