Sabtu, 18 November 2017 | 06:08 WIB
Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke MU
Jumat, 28 Juli 2017 | 14:51 WIB
-

Skalanews - Zlatan Ibrahimovic tidak lagi berkostum Manchester United (MU) setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni lalu. Namun, striker berusia 35 tahun itu masih berpeluang kembali ke Old Trafford.

Bergabung pada musim panas 2016 dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer alias gratis, Ibrahimovic menjadi bagian penting dari lini serang MU. Ia mencetak 25 gol di semua kompetisi.

Ibrahimovic saat ini tengah memulihkan cedera lututnya. Ia diprediksi akan pulih pada akhir tahun ini. Namun, striker asal Swedia itu kemungkinan pulih lebih cepat.

Hal inilah yang memungkinkan Ibrahimovic kembali bergabung dengan MU. Hal ini diisyaratkan Manajer MU Jose Mourinho. Meski sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton, Ibrahimovic masih dapat bergabung dengan pasukan Setan Merah.

"Kami menghabiskan banyak uang untuk striker, sebab untuk striker Anda sebaiknya belanja atau tidak dapat," kata Mourinho seperti dilansir ESPN, Kamis (27/7).

"Dan kami belanja karena karena apa yang terjadi pada Zlatan dan kami tidak bisa tanpa striker yang kuat dan penting dalam enam bulan pertama musim ini," ujarnya.

Sejauh ini, Ibra masih berstatus free transfer. Meski sempat dikaitkan dengan klub Major League Soccer (MLS), Ibrahimovic belum juga mendapatkan pelabuhan baru. Bahkan, Ibra masih bertahan di markas MU sembari menjalani proses pemulihan cederanya.

Kalaupun akan kembali ke MU, Ibra kemungkinan baru bisa bergabung lagi pada bursa transfer musim dingin 2018. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar