Sabtu, 18 November 2017 | 06:09 WIB
Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke MU
Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:55 WIB
-

Skalanews - Setelah menjalani perawatan di pusat pelatihan Manchester United (MU), kondisi Zlatan Ibrahimovic terus menunjukkan kemajuan. Kondisi striker 35 tahun itu terus membaik usai menjalani operasi lutut, beberapa bulan lalu.

Seperti diketahui, Ibrahimovic menderita cedera ligamen lutut pada April 2017. Akibatnya, mantan pemain Timnas Swedia itu harus lebih cepat mengakhiri musim dengan MU.

Cedera itu membuat Ibrahimovic harus absen hingga tahun ini. Situasi itu membuat dia menolak untuk memperpanjang kontrak dengan MU pada Juli lalu.

Tapi, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (11/8), Ibrahimovic kemungkinan akan kembali bermain untuk MU. Ini menyusul kondisinya yang semakin membaik.

Manajer MU Jose Mourinho pun menyambut baik niat manajemen klub yang ingin kembali mengontrak eks pemain Barcelona itu."Kami memiliki alasan untuk menunggu Ibrahimovic. Mengapa tidak? Dia adalah pemain bagus yang telah memberi kami begitu banyak hal positif," kata Mourinho.

Sky Sports melaporkan jika proses negosiasi mulai berjalan. Kedua pihak telah duduk satu meja membicarakan kepulangan Ibra ke Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic membukukan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai ajang selama berkostum MU pada musim 2016-17. Ia membantu MU memenangkan gelar Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar