Sabtu, 18 November 2017 | 06:08 WIB
Ibrahimovic Tidak Sabar Bela MU
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic - [thesun]

Skalanews - Zlatan Ibrahimovic menyambut gembira kontrak baru yang disodorkan Manchester United (MU). Striker 35 tahun itu akan kembali mengabdi di Old Trafford selama satu musim ke depan.

MU sebelumnya tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang berakhir Juli 2017. Ini dikarenakan eks striker PSG itu mengalami cedera ligamen lutut dan akan absen hingga akhir tahun.

Namun, Ibrahimovic yang tetap menjalani pemulihan bersama MU, ternyata bisa pulih lebih cepat. Hal tersebut yang membuat MU kembali menyodorkan kontrak baru.

"Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang sudah saya mulai. Adalah saya dan intensi klub untuk saya bisa bertahan [di United]," kata Ibra di laman resmi Setan Merah, Jumat (25/8).

"Saya tak sabar untuk kembali ke lapangan Old Trafford, tapi saya juga paham jika saya masih membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa saya sudah siap."

"Saya sudah bekerja keras [untuk memulihkan cedera] dan akan terus melanjutkannya, untuk memastikan saya berada dalam kondisi terbaik saat kembali nanti," pungkasnya.

Musim lalu, Ibrahimovic sukses lesatkan 28 gol dari 46 penampilannya bersama MU di semua kompetisi. Dia berkontribusi besar dalam raihan gelar Community Shield, Piala FA, dan Liga Europa untuk MU. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar