Selasa, 19 September 2017 | 18:49 WIB
MU Bermain Seperti Sepak Bola Playstation, Mourinho Tidak Puas
Rabu, 13 September 2017 | 14:16 WIB
Jose Mourinho -

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menyebut timnya berusaha memainkan sepak bola Playstation saat menang 3-0 atas Basel dalam laga pertama Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/9) dinihari WIB.

MU membuka keunggulan melalui Marouane Fellaini pada menit ke-35. Sementara gol kedua dicetak Romelu Lukaku di menit 53. Enam menit jelang laga berakhir, Marcus Rashfor membuat MU menang 3-0.

Meski demikian, Mourinho menyatakan tidak puas dengan kinerja pemainnya, terutama usai unggul 2-0. "Tiga poin penting di kandang. Hingga 2-0 kami sangat stabil, bermain dengan kepercayaan diri. Setelah 2-0, semuanya berubah, kami berhenti bermain serius dan berhenti membuat keputusan tepat. Kami bisa saja membuat masalah sendiri," ujar Mourinho kepada BT Sport.

"Kami bermain sepak bola fantasy, sepak bola Playstation. Saya tidak suka, melakukan banyak trik. Kami berjudi dan Anda harus menghargai lawan Anda. Saya tak tahu jika perbedaan gol memainkan peran. Kami kehilangan posisi, bentuk kami, kami kehilangan bola dalam situasi mudah. Saya tidak suka, para pemain terlalu santai."

Dalam laga ini, Mourinho kembali membuktikan pentingnya peran Fellaini dalam skuatnya. Pemain Timnas Belgia itu menggantikan Paul Pogba yang cedera di babak pertama.

"Saya terus mengatakan hal yang sama tentang Fellaini. Dia pemain dengan kualitas spesial dan dia memberi saya beberapa area yang dia kuasai. Dia salah satu pemain paling penting," tegas Mourinho.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar