Senin, 20 November 2017 | 18:56 WIB
Dihajar Barcelona, Lini Pertahanan Juventus Bikin Allegri Kecewa
Rabu, 13 September 2017 | 22:04 WIB
Massimiliano Allegri - [ist]

Skalanews - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kecewa dengan performa lini pertahanan timnya saat kalah 0-3 dari Barcelona pada laga perdana Grup D Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Barcelona menang lewat dua gol dari Lionel Messi dan satu gol lagi dari Ivan Rakitic. Dalam laga ini, wakil Italia itu tidak diperkuat bek senior Giorgio Chiellini yang cedera. Hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan membuat lini belakang Juventus terlihat kian rapuh.

"Kami bermain bagus di babak pertama tapi ketika Anda bermain di laga seperti ini, Anda harus bisa memaksimalkan kesempatan," ujar Allegri seperti dilansir Goal.

"Kami tidak melakukannya dan kemudian kami dihukum di akhir babak pertama. Ironisnya kami kebobolan tiga gol dari serangan balik tapi ini adalah kesalahan terburuk kami karena seharusnya kami bisa tetap kompak setelah Barcelona mencetak gol."

"Tentu mereka memiliki pemain yang bisa mengubah jalannya setiap laga, tapi kami seharusnya menampilkan yang lebih baik di babak kedua," ucap Allegri.

"Anda tidak bisa berharap bisa datang ke sini dan mendominasi jalannya laga, jadi kami harus lebih baik lagi dalam hal mental, selalu mencoba tetap fokus di pertandingan meski segalanya nampak sulit."

"Jika Anda memberikan ruang untuk Messi, Anda akan dihukum," tandasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar