Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:28 WIB
Barcelona Akan Kembali Kejar Coutinho
Kamis, 12 Oktober 2017 | 19:19 WIB
Philippe Coutinho - [ist]

Skalanews - Barcelona gagal mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, klub Catalan itu tidak menyerah. Blaugrana bakal kembali mencoba mendapatkan Coutinho di bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona mengajukan tawaran hingga tiga kali kepada Liverpool untuk memboyong Coutinho ke Camp Nou. Tapi, semua tawaran itu ditolak The Reds.

Sementara itu, Coutinho sudah menyatakan kesediaannya pindah ke Barcelona. Pemain 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain pada Juli lalu.

"Kami siap membeli Coutinho di bursa musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis. Tapi, rasanya penting untuk menyesuaikan diri, jadi jika ada yang datang, pasti ada yang keluar juga," kata CEO Barcelona Oscar Grau seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/10).

"Kita juga harus melupakan harga Neymar pada musim panas yang lalu. Setelah pajak, kami menerima pendapatan sebesar 188 juta euro dan berdampak langsung pada perbendaharaan klub sebesar 144 juta euro," ucap Grau lagi. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar