Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:31 WIB
Bale Bisa Tersingkir dari Real Madrid
Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:51 WIB
Gareth Bale - [ist]

Skalanews - Gareth Bale diprediksi bisa tersingkir dari skuat Real Madrid. Ini disebabkan persaingan antarpemain semakin ketat.

Ditambah lagi, Bale selalu terkendala dengan cedera yang dideritanya sejak musim lalu. Meski meraih banyak gelar dengan Real Madrid, Bale kerap tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya lantaran cedera yang membelitnya.

"Cedera mungkin telah menghambatnya sekarang. Ia melewatkan begitu banyak pertandingan dan walau Madrid memenangkan banyak laga dan trofi, masalah ini tentu membuat frustrasi," kata John Toshack seperti dilansir Goal, Kamis (12/10).

Eks pelatih Real Madrid itu memprediksi tidak menutup kemungkinan Bale akan dijual pada musim depan. "Haruskah ia pindah klub? Hanya orang-orang Madrid yang tahu tentang hal ini, tapi tuntutan di Bernabeu sangat amat tinggi. Jika Anda tidak 100 persen fit, ini bakal menjadi lebih sulit," ucapnya.

"Ia sekarang berusia 28 tahun dan 11 tahun sejak melakoni debut bersama saya pada usia 17 tahun, ini merupakan tahun-tahun terbaik dalam hidupnya."

Toshack menambahkan bukan hanya Bale yang memiliki masalah cedera. "Segenap BBC [Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo] sekarang punya masalah dan untuk berbagai alasan, beberapa pemain menembus skuat utama, saya tak yakin kita akan sering melihat mereka main bersama mulai sekarang," tandasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar