Senin, 18 Desember 2017 | 13:57 WIB
Mbappe Dinilai Lebih Profesional dari Messi
Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:14 WIB
Kylian Mbappe -

Skalanews - Kylian Mbappe diklaim lebih profesional Lionel Messi ketika masih berusia 18 tahun. Pandangan ini disampaikan mantan rekan setim Messi di Barcelona, Ludovic Giuly.

Mbappe saat ini disebut sebagai salah satu calon pemain terbaik dunia setelah tampil impresif pada musim 2016/17. Paris Saint-Germain (PSG) rela membayar mahal untuk memboyong bintang muda Prancis itu.

Sang striker sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan musim ini. Menurut Giuly, Mbappe akan lebih berkembang daripada Messi karena sikapnya yang profesional.

"Kylian punya potensi yang hebat," kata Giuly seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/10). "Ia memiliki segalanya untuk menjadi hebat. Ia profesional dan punya pikiran yang sehat. Ia memilih PSG untuk berkembang."

"Mbappe lebih profesional daripada Messi di usia yang sama. Ia tahu lebih baik bagaimana harus mengatur tubuhnya. Leo punya banyak kekhawatiran dengan kesehatannya ketika masih muda. Semuanya jauh lebih berat untuk dirinya," tambah eks pemain PSG itu.

"Kylian punya keunggulan dalam mengenali diri dan kini mulai tumbuh dengan baik," pungkasnya.

Messi tiba di Barcelona saat masih berusia 13 tahun dan diberi hormon pertumbuhan untuk mengatasi defisiansi nutrisi. Setelah menembus skuat utama di usia 15 tahun, sang striker telah memenangkan empat trofi Liga Champions dan lima Ballon d'Or.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar