Senin, 20 November 2017 | 00:38 WIB
Mourinho Cemas MU Tertinggal dari City
Selasa, 7 November 2017 | 22:09 WIB
Jose Mourinho - [ist]

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai cemas dengan besarnya selisih poin dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2017-2018.

Manchester City kini mengantongi 31 poin, unggul delapan poin dari MU. Meski demikian, jumlah tersebut menurut Mourinho bukan hal yang mustahil untuk bisa dikejar.

"Kami cemas, tapi ada 18 tim yang lebih cemas daripada kami karena kami sementara ini berada di posisi kedua," ujar Mourinho kepada reporter seperti dilansir Sports Mole, Selasa (7/11).

"Delapan poin di Liga Premier Inggris tak sama dengan di Portugal, La Liga, atau Bundesliga. Ya memang delapan poin, tapi masih ada banyak pertandingan yang belum dimainkan."

"Saya berharap, merasakan, berpikir dan berdoa bahwa dalam periode sibuk di akhir tahun ini dan awal tahun depan kami seharusnya bisa kembali dengan kekuatan penuh, dengan PAul Pogba, [Zlatan] Ibrahimovic dan Marcos Rojo kembali [dari cedera]," Mourinho menambahkan.

Newcastle United akan menjadi lawan MU selanjutnya pada dua pekan ke depan setelah melewati jeda pekan internasional. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar