Senin, 20 November 2017 | 00:39 WIB
Kalah dari Chelsea, Mata Minta MU Segera Bangkit
Selasa, 7 November 2017 | 23:55 WIB
Juan Mata - [ist]

Skalanews - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata meminta timnya untuk segera usai menyerah 0-1 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/11).

Ini merupakan kekalahan kedua yang didapat MU dari 11 laga yang sudah dijalani sejauh musim 2017-2018. Akibatnya, MU yang baru mengoleksi 23 poin tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

"Kembalinya ke Stamford Bridge tidak sesuai dengan harapan. Ini adalah pertandingan yang intens dan sulit di mana Chelsea bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan tiga poin," kata Mata di blog mingguannya seperti dinukil Sports Mole, Selasa (7/11).

"Dalam olahraga, Anda harus menerima kekalahan, tapi dengan hanya satu tujuan mempelajari mereka dan berusaha meningkat di pertandingan berikutnya. Itulah yang akan kami lakukan. Masih ada banyak yang akan dimainkan, jadi mari berdiri."

"Dalam hal ini, saya pikir kami tidak seharusnya melupakan kemenangan kami lawan Benfica di Old Trafford pada Selasa lalu karena itu sangat mendekatkan kami ke putaran berikutnya di Liga Champions," ucapnya menambahkan.

"Empat kemenangan dari empat pertandingan adalah rekor yang luar biasa; kami harus memberi penilaian dalam hal itu; namun tetap waspada. Kami masih membutuhkan sedikitnya satu poin, dan tujuan kami, tentunya, adalah finis di puncak grup." [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar