Jumat, 15 Desember 2017 | 19:11 WIB
MU Catat Rekor Kemenangan Kandang
Kamis, 7 Desember 2017 | 11:05 WIB
Manchester United cetak kemenangan atas CSKA Moskow - [dailymail]

Skalanews - Manchester United (MU) menang 2-1 atas CSKA Moskow pada laga pamungkas Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/12).

Bermain di kandang, MU tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Alan Dzagoev. MU membalas gol tersebut di babak kedua lewat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Hasil itu mengantarkan MU melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup. Tak hanya itu, klub berjuluk Setan Merah ini juga mencatat rekor baru.

MU menorehkan rekor 40 laga kandang tidak terkalahkan di semua kompetisi. Ini menjadi catatan terbaik mereka dalam sejarah klub.

Meski demikian, rekor tersebut tak membuat Manajer MU Jose Mourinho bangga. "Saya tidak bangga karena kami mendulang sejumlah hasil buruk di kandang [pada musim lalu]. Kami banyak bermain imbang dan itu bukan hasil yang bagus," kata kepada MUTV.

"Saya ini bermain bukan untuk mengejar rekor. Saya tidak ingin bertahan dalam sejarah klub karena rekor. Saya ingin bertahan dalam catatan sejarah seperti memenangkan Liga Europa untuk kali pertama. Saya ingin melakukan hal-hal yang lebih penting ketimbang rekor. Tapi ini menyenangkan," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar