Jumat, 15 Desember 2017 | 19:08 WIB
Ronaldo Bikin Rekor di Liga Champions
Kamis, 7 Desember 2017 | 22:26 WIB
Cristiano Ronaldo - [ist]

Skalanews - Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Real Madrid menang 3-2 atas Borussia Dortmund pada laga terakhir Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12).

Meski cuma satu gol, Ronaldo justru mengukir rekor baru. Ia menjadi pemain pertama yang mencetak enam gol dalam enam pertandingan di fase grup sejak musim 1992-1993.

Torehan itu membuat Ronaldo senang. "Saya sangat senang kami menyelesaikan fase grup Liga Champions dengan baik. Saya juga mencetak gol untuk membantu tim meraih kemenangan. Itu sebuah rekor yang penting, saya sangat senang," ucap Ronaldo seperti dilansir Marca.

Sejak memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional, Ronaldo kini sudah mencetak 115 gol dari 152 penampilan di kompetisi Eropa.

Namun, pemain berjuluk CR7 itu punya ambisi besar bersama Real Madrid musim ini. Ia ingin memenangkan trofi Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

"Mudah-mudahan kita bisa memenangi Liga Champions lagi. Tujuan kami musm ini adalah, kembali memenangi Liga Champions," ucapnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar