Jumat, 15 Desember 2017 | 19:09 WIB
Guardiola Langsung Beralih ke Laga Kontra MU
Jumat, 8 Desember 2017 | 03:33 WIB
Pep Guardiola - [ist]

Skalanews - Setelah kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada laga terakhir Grup F Liga Champions, Manajer Manchester City Pep Guardiola langsung mengalihkan fokus ke Liga Inggris.

Seperti diketahui, City akan melawan Manchester United (MU). Laga bertajuk derby Manchester akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (10/12).

Terkait kekalahan dari Shakhtar, hal itu tak memengaruhi posisi City seabgai juara Grup F. Mereka pun sudah lebih dulu dipastikan melaju ke babak 16 besar sebelum laga tersebut.

Guardiola pun belum terlalu memikirkan siapa calon lawan di fase knock out Liga Champions. "Dalam situasi ini, selalu terjadi spekulasi tentang calon lawan di babak 16 besar [Liga Champions]. Pada hari Senin, undian akan dilakukan, tapi tergantung pada tim-tim lain bagaimana performa mereka saat pertandingan," kata Guardiola, seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/12).

"Mungkin Anda bagus hari ini dan bencana bisa terjadi di Februari, atau sebaliknya. Anda tidak pernah tahu. Sekarang kami akan beristirahat dan akan kembali besok untuk bersiap menghadapi pertandingan melawan MU," tegasnya.

Saat ini, City memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin, unggul delapan angka dari MU yang ada di peringkat kedua. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar