Senin, 26 Juni 2017 | 03:38 WIB
Pelatih Persib Nilai Borneo FC Berbahaya
Jumat, 19 Mei 2017 | 15:16 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap memandang Borneo FC sebagai tim yang tangguh. Kabar sejumlah pemain Borneo yang absen karena cedera, seperti Diego Michels tak membuatnya senang dan merasa di atas angin.

Pada laga nanti, Borneo juga tidak akan didampingi pelatih Dragan Djukanovic karena terkena sanksi tidak boleh mendampingi tim dalam dua pertandingan yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.

Meski demikian, Djadjang menilai Borneo punya materi pemain berkualitas dan merata. Tak hanya yang tampil reguler, para pemain pelapisnya juga memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.

"Saya tidak terpaku pada satu dua pemain, mereka pasti punya penggantinya. Saya kira mereka tetap tim yang berbahaya. Apalagi mereka ingin perbaiki penampilan usai kalah sebelumnya," kata Djanur, sapaan Djadjang di Bandung, Jumat (19/5).

Karena itu, Djanur tetap mempersiapkan timnya dengan serius. Apalagi, dia ingin tetap menjaga hasil positif di Bandung. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5) malam WIB.

"Kita terus siapkan maksimal. Latihan beberapa hari ini langsung fokus taktik," tandas pelatih yang membawa Persib Juara ISL 2014 itu.

Persib saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan 12 poin dari enam laga. Sedangkan Borneo di peringkat 13 dengan 7 poin.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar