Selasa, 19 September 2017 | 18:43 WIB
Persib Tidak Pandang Bali United Sebelah Mata
Selasa, 30 Mei 2017 | 18:52 WIB
-

Skalanews - Sempat terseok-seok di awal musim, Bali United kini mulai beranjak ke papan tengah klasemen sementara Liga 1. Klub berjuluk Serdadu Tridatu kini menempati peringkat 12 klasemen dengan 10 poin dari 7 laga.

Karena itu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap Bali United adalah tim yang memiliki progres. Ia pun memprediksi laga lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam, akan sulit.

"Ya ini lawatan yang berat. Bali United hanya di awal kurang bagus. Selebihnya menjelma lebih bagus, perkembangannya luar biasa. Saya lihat dari hasil yang mereka raih," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, seperti dilansir situs Persib, Selasa (30/5).

Bali United kini diperkuat lima mantan permain Persib, seperti Marcos Flores dan Taufiq. Namun, menurut Djanur hal itu tak masalah karena mereka jarang dimainkan full time.

"Seperti Taufiq juga 10 sampai 15 menitan. Justru kalau Marcos Flores main harus mendapat kawalan karena saya tahu kualitas dia," papar Djanur.

"Sebenarnya semua tim tidak bisa dianggap sebelah mata. Termasuk Bali United," pungkasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar