Senin, 18 Desember 2017 | 13:50 WIB
Stefano Lilipaly Bergabung dengan Bali United
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:17 WIB
-

Skalanews - Stefano Lilipaly memilih Bali United sebagai klub barunya. Tidak disebutkan berapa besar klub Pulau Dewata itu harus mengeluarkan biaya untuk mendatangkan gelandang naturalisasi tersebut.

Lilipaly sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan Cambuur selama dua musim. Selama memperkuat Cambuur sejak awal tahun ini, ia telah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak delapan gol.

"Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United," demikian pernyataan manajemen Bali United melalui akun Twitter resmi klub, Sabtu (12/8) WIB.

"Stefano Lilipaly secara resmi akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain Bali United pada hari Minggu (13/8) siang.

Sementara itu, laman resmi Bali United menyebutkan manajemen berharap Lilipaly sudah bisa memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu kala menjamu Madura United pada malam harinya setelah diperkenalkan kepada publik.

Bali United saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin dari 18 laga. Skuat racikan Widodo Cahyono Putro ini hanya terpaut tiga angka dari Madura United yang memuncaki klasemen.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar