Selasa, 22 Agustus 2017 | 06:34 WIB
Persija Terkam Persiba
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 21:16 WIB
Pemain Persija - [Ist[

Skalanews - Persija Jakarta meraih poin pada pekan ke-19 Liga 1 2017. Tim Macan Kemayoran menang 2-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (12/8) sore WIB.

Tambahan tiga angka tidak mengubah posisi Persija di peringkat enam klasemen sementara dengan 31 poin dari 19 pertandingan. Sementara Persiba tetap di peringkat 17 dengan 10 poin.

Bermain di depan publik sendiri, Persija langsung tampil menyerang sejak awal. Peluang pertama di menit ke-11. Sundulan Willian Pacheco menyambut tendangan sudut masih mudah ditangkap kiper Dian Agus Prasetyo karena sebelumnya mengenai punggung pemain Persiba.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit ke-45+2. Tandukan striker anyar Reinaldo Elias menyambut tendangan bebas Ismed Sofyan tak mampu dibentung kiper Dian. Skor 1-0 untuk Persija.

Di babak kedua, Persija tak mengendurkan serangan. Sejumlah peluang didapat tim ibu kota itu. Salah satunya lewat Bruno Lopes di menit 49. Namun, sepakan Bruno masih menerpa jala kiri gawang meski tinggal berhadapan dengan kiper Dian.

Tak lama berselang, Bruno kembali mendapat peluang emas. Tapi, sontekannya ke gawang yang sudah kosong justru melenceng.

Di menit ke-60, wasit memberikan penalti kepada Persija setelah Yudi Khoerudin melanggar Reinaldo. Bruno yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-0 untuk Persija bertahan hingga laga usai.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar