Rabu, 22 November 2017 | 14:05 WIB
Ezechiel Optimitis Bawa Persib ke Papan Atas
Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:12 WIB
-

Skalanews - Ezechiel N'Douassel mulai kerasan dengan rekan setimnya di Persib Bandung. Striker Timnas Chad itu optimistis bisa membawa Maung Bandung kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2017.

Saat ini, Persib nangkring di peringkat 12 klasemen dengan 25 poin. Ezechiel yang direkrut pada putaran kedua diharapkan bisa mendongkrak performa juara ISL 2014 itu, khusunya di lini depan.

"Dia mengaku sudah nyaman main di sini. Tapi, dia masih adaptasi di Bandung karena dia baru satu minggu tapi mulai nyaman," kata Amougou Mathieu, agen dari Eze, dikutip laman resmi klub, Sabtu (19/8).

Pada debutnya melawan Arema FC, Eze belum bisa berbuat banyak dan masih beradaptasi. "Target dia bisa buat Persib kembali ke papan atas bisa peringkat tiga atau empat. Dia sangat optimistis," imbuh Amougou.

Sementara itu, Herrie Setyawan selaku caretaker meminta Eze sedikit mengubah kebiasaan ketika ia kerap turun membantu pertahanan dan mencari bola terlalu dalam. Itu ditunjukkan ketika partai kontra Arema.

"Saya tahu dia ingin bantu tim untuk bertahan dan mengambil bola, tetapi saya intruksikan tugas pokok kamu di depan," ujar Herrie.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar