Selasa, 19 September 2017 | 18:45 WIB
Absen Lawan Vietnam, Evan Percaya pada Timnas Indonesia U-22
Senin, 21 Agustus 2017 | 22:22 WIB
Evan Dimas Darmono - (ist)

Skalanews - Evan Dimas harus absen memperkuat Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Vietnam pada laga keempat penyisihan Grup B SEA Games 2017. Laga ini akan digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (22/8).

Evan harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Jenderal lapangan tengah skuat Merah Putih itu mendapat kartu kuning kedua saat menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8).

Absennya Evan akan berdampak dengan Timnas Indonesia U-22. Sebab, perannya di lini tengah tim racikan Luis Milla tidak tergantikan.

Namun, Evan mengaku tidak mau memikirkan terlalu lama dengan hal ini. Sebab, ia menilai selalu ada hikmah yang dapat dipetik dari sebuah kejadian yang dialami.

"Saya tidak berbuat apa-apa malah dikasih kartu. Mungkin ada hikmahnya juga. Di sini banyak pemain, kita percaya semuanya. Saya akan dukung mereka," ujar Evan di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (21/8), seperti dinukil dari Goal.

Soal laga kontra Timor Leste, Evan mengaku bukan laga yang mudah. Timnas Indonesia U-22 hanya menang 1-0 atas Timor LEste.

"Cukup berat bagi kita semua. Tapi, kita harus bersyukur atas kemenangan ini. Setelah pertandingan ini kita harus pikirkan Vietnam karena mereka sudah terbentuk," ujarnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar