Senin, 20 November 2017 | 18:56 WIB
Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18
Rabu, 13 September 2017 | 20:49 WIB
Egy Maulana Vikri berhasil lolos dari kawalan pemain Timnas Brunei dan cetak gol - [bolasport]

Skalanews - Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017. Kepastian itu didapat setelah menang 8-0 atas Brunei Darussalam pada laga pamungkas Grup B di Thuwunna Stadium, Yangon, Rabu (13/9) sore WIB.

Dituntut menang besar, Timnas Indonesia U-19 langsung menyerang begitu laga dimulai. Belum semenit laga berlangsung, M Rafli sudah membuka keunggulan skuat Garuda Nusantara.

Gol kedua Indonesia tercipta di menit ke-18. Umpan terobosan Rafli diteruskan Egy Maulana Vikri. Bola yang coba dihalau Nazif Jaini justru meneruskan bola masuk ke gawang.

Egy kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Skor berubah menjadi 3-0. Tapi, gelombang serangan terus dilancarkan Timnas Indonesia U-19.

Di menit ke- 40, tendangan cantik jarak jauh Witan Sulaeman bersarang di gawang Brunei. Setelah itu, Rafli kembali mencetak gol kedua usai mengonversi umpan Dedi Tri Maulana.

Rafli mencetak hattrick di masa injury time babak pertama. Skor 6-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, serangan Timnas Indonesia U-19 tidak mengendur. Masuknya Saddli Ramdani membuat serangan skuat asuhan Indra Sjafri ini kian gencar.

Indonesia mencetak dua gol lagi di menit ke-67 dan 68 lewat Witan dan Hanis Saghara. Di sisa waktu, gol tambahan coba kembali dibuat Indonesia. Tapi, hingga laga usai tidak ada gol tambahan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar