Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:03 WIB
Kapten Timnas Indonesia U-19: Kami Masih Egois
Kamis, 5 Oktober 2017 | 11:51 WIB
Egy Maulana Vikri -

Skalanews - Kapten Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri mengakui timnya tak mudah mendapatkan kemenangan atas Kamboja U-19 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Dalam laga itu, Timnas Indonesia U-19 menang 2-0 lewat gol Muhammad Rafli Mursalim dan Egy di menit-menit akhir.

Egy mengatakan, timnya sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Kamboja U-19. Selain itu, beberapa peluang juga gagal dimaksimalkan dengan baik.

"Mereka juga seperti ingin bermain untuk dapat seri saja. Pas gol pertama, mereka buyar dan enggak ada compact defense (pertahanan rapat), sehingga kami mendapatkan peluang lagi untuk cetak gol," kata Egy dalam jumpa pers setelah laga.

Namun, pemain asal Diklat Ragunan itu mengungkapkan ada hal lain yang membuat dia dan rekan-rekannya gagal mencetak gol banyak di laga ini. "Tadi awalnya kami merasa harus dapat poin untuk bisa memenangkan pertandingan ini, apalagi kita tuan rumah. Kami juga pasti ada target harus gol, karena terburu-buru tadi," ujarnya.

"Memang saya akui, kami pemain muda masih ada rasa egois, jadi kami belajar lagi dari ini. Egois boleh saja, tapi lihat situasinya." [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar