Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:07 WIB
Pelatih Kamboja Nilai Indonesia Lebih Baik
Kamis, 5 Oktober 2017 | 12:21 WIB
Kazuniri Inoue - [ist]

Skalanews - Timnas Kamboja U-19 menyerah 0-2 dari Timnas Indonesia U-19 pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) malam WIB.

Dalam laga itu, Kamboja sempat membuat frustrasi Egy Maulana dan kawan-kawan. Hingga akhirnya Muhammad Rafli Mursalim berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-86, yang kemudian ditambah lagi oleh Egy untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

"Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Tim kami mampu menahan dengan cukup baik, tapi kehilangan konsentrasi di menit akhir, mungkin karena pemain kami sudah keletihan," kata Kazuniri Inoue, pelatih Kamboja U-19 dalam jumpa pers setelah laga.

"Namun saya harus akui, Indonesia bermain lebih baik dari kami."

"Kami pun tidak mencoba untuk bermain bertahan sebenarnya. Tapi, karena Indonesia baik dalam hal penguasaan bola, itu memaksa kami terus bertahan dan kesulitan untuk keluar menyerang," tambah pelatih asal Jepang tersebut.

Sementara itu, kapten Kamboja U-19 Teat Kimheng mengatakan timnya sudah bekerja keras pada laga ini. Namun, dia mengakui adanya kesalahan yang membuat timnya kebobolan dua gol.

"Kami melakukan beberapa kesalahan mulai dari operan, kontrol, hingga penyelesaian akhir. Kami belajar dari kesalahan tersebut untuk lebih baik lagi ke depannya," ucap Kimheng. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar