Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:07 WIB
Bek Persib Yakin Curi Poin di Kandang PSM
Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:16 WIB
Vladimir Vujovic -

Skalanews - Vladimir Vujovic yakin Persib Bandung akan tampil lebih baik lagi saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-29 Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10).

Persib saat ini tengah dalam tren hasil imbang dan sudah terjadi pada lima laga terakhir. "Saya rasa melawan PSM Makasar, kita bisa membuktikan sesuatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar," kata pemain yang biasa disapa Vlado ini di Bandung, Kamis (12/10).

Vlado memberikan beberapa catatan positif Persib saat tandang di putaran kedua ini. Yang mana Maung Bandung selalu pulang dengan membawa angka.

"Kita sudah main bagus lawan Persipura, Sriwijaya FC, bahkan ketika melawan Persiba pun, kita adalah tim yang lebih baik. Itu sebelum kita mendapatkan kartu merah. Seharusnya kita sudah unggul 1-0 melalui penalti saat itu, tapi itu memang keputusan aneh," paparnya.

Selain itu, rasa optimistis kian bertambah ketika dirinya juga teringat dengan pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Andi Mattalatta, 29 Oktober 2016 lalu. Saat itu, Persib mampu mencuri satu poin.

"Musim lalu kita sudah melakukan hal itu, kenapa tidak dengan musim sekarang? Jadi, target kita adalah untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti," tutupnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar