Senin, 20 November 2017 | 00:37 WIB
Bali United Beri Widodo Kontrak Jangka Panjang
Senin, 13 November 2017 | 17:55 WIB
Widodo Cahyono Putro - [ist]

Skalanews - Manajemen Bali United memutuskan memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro. Eks striker Timnas Indonesia itu diganjar kontrak jangka panjang.

Hal ini tak lepas dari prestasi Widodo yang membawa Bali United finis di peringkat dua klasemen akhir Liga 1 2017. Prestasi itu di atas ekspektasi yang diberikan manajemen Laskar Tridatu -- sebutan Bali United.

Widodo yang sebelumnya dikontrak hingga akhir musim ini cuma ditargetkan membawa Irfan Bachdim dan kawan-kawan finis di posisi 10 besar. Ini mengingat Bali United terseok-seok di papan bawah dan bahkan sempat masuk zona degradasi di awal musim.

"Soal kontrak Pak Widodo, kami perpanjang tiga tahun. Kalau mau langsung lima tahun juga boleh, tapi dia mintanya tiga tahun dulu. Jadi kami kontrak jangka panjang," ucap Pieter Tanuri, pemilik Bali United, seperti dinukil dari Goal, Senin (13/11).

"Saat itu kami di bawah dan arahnya menakutkan. Kami berada di peringkat ke-17. Saya awalnya tidak pernah berpikir kami akan nomor dua. Tentu saya sangat bersyukur kami bisa di nomor dua," tambahnya.

Tugas Widodo pada musim depan akan lebih berat. Apalagi, selain berkiprah di kompetisi domestik, Bali United juga akan mewakili Indonesia di kompetisi Asia. Maka itu, pembenahan bakal dilakukan agar Bali United bisa tampil lebih baik lagi musim depan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar