Sabtu, 25 November 2017 | 08:47 WIB
Evan Dimas Hijrah ke Liga Malaysia
Selasa, 14 November 2017 | 03:23 WIB
Evan Dimas - [ist]

Skalanews - Evan Dimas Darmono memutuskan meninggalkan Bhayangkara FC usai membantu klub tersebut juara Liga 1 2017. Bahkan, Evan sudah menyampaikan salam perpisahan usai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (12/11) malam WIB.

"Sebenarnya Evan Dimas itu diskusi sama saya sudah lama, week 30 (Liga 1) sudah bicara sama saya, intinya minta saran dan pendapat ke saya kalau dia mau main di luar karena ada tawaran," kata Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji di kantor PSSI, Jakarta, Senin (13/11).

"Saya prinsipnya, 'selama kamu ingin mengembangkan kariermu di luar, saya dengan berbesar hati dan bangga akan lepas. Dengan catatan, kamu harus perhitungkan salary-nya. Kalau tinggi, saya persilakan. Tapi kalau salary rendah, jangan berangkat, ikut saya saja'."

Liga Malaysia jadi tujuan pemain binaan Persebaya Surabaya itu. Selain Evan, pemain Bhayangkara lain juga kabarnya akan berlabuh di klub tersebut, yakni Ilham Udin Armaiyn.

"Ke Selangor kalau dia pamit sama saya. Saya sampaikan yang sudah pasti, sebenarnya Ilham juga ada tawaran ke sana juga. Tetapi saya sampaikan ke Ilham, kalau saya ingin bertemu sama pihak sana juga (Selangor FA), kalau angka tinggi (untuk gaji Ilham) no problem," ucap Sumardji. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar