Jumat, 15 Desember 2017 | 19:14 WIB
PSSI Kembali Gelar Piala Presiden
Kamis, 7 Desember 2017 | 07:13 WIB
maruarar Sirait ditunjuk sebagai Ketua SC Piala Presiden 2018 - [ist]

Skalanews - PSSI kembali akan menggelar Piala Presiden pada 2018. Otoritas sepak bola di Indonesia itu telah menunjuk Maruarar Sirait sebagai ketua Steering Committee (SC).

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengungkapkan pria yang akrab disapa Ara itu dipilih karena sudah tahu betul bagaimana mengemas Piala Presiden secara baik. Sebab, politisi PDI Perjuangan itu sudah dua kali memegang jabatan tersebut.

"2018 padat kegiatan, ada Asian Games, Piala AFF, Piala AFC yang harus berjalan. Dengan kesibukan ini, PSSI meminta memohon dan kepada Maruarar Sirait untuk menjadi SC di Piala Presiden ketiga," kata Edy dalam jumpa pers di kantor Makostrad, Jakarta, Rabu (6/12).

Namun, Edy menyatakan belum tahu kapan ajang tersebut diselenggarakan. Ini karena PSSI bersama Ara harus terlebih dahulu menghadapi Presiden Joko Widodo selaku yang punya hajat.

"Untuk waktunya akan diputuskan setelah bertemu dengan presiden. Ada 18 klub Liga 1, dalam rangka persiapan masuk ke putaran liga. Maruarar akan tentukan organisasi, akan disiapkan dan direncanakan," ucapnya.

Sementara itu, Ara optimistis dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kaerna itu, dia meminta dukungan dari semua pihak terkait. "Saya bekerja atas penugasan ketum PSSI dan arahan presiden. Ada amanat dari yang punya piala ini," ujarnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar