Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:54 WIB
Tampil Gemilang, Yamaha Tech 3 Beri Zarco Kontrak Baru
Jumat, 19 Mei 2017 | 16:58 WIB
Johann Zarco - [ist]

Skalanews - Kabar gembira menghadpi Johann Zarco jelang balapan MotoGP 2017 seri kelima di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (21/5) lusa. Tim Yamaha Tech 3 bakal mempertahankan pembalap 26 tahun tersebut hingga 2018.

Sejak debutnya di kelas utama, Zarco dinilai banyak kalangan memiliki kelebihan dan talenta besar untuk menjadi seorang pembalap hebat. Dua kali juara dunia Moto2 ini mampu berduel sengit dengan pembalap top seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo di Jerez.

Hal inilah yang menjadi alasan Yamaha Tech 3 menyodorkan kontrak baru kepada Zarco yang berdurasi hingga tahun depan.

"Saya senang mengetahui bahwa saya akan melanjutkan pengalaman MotoGP dengan Tech3 di tahun 2018," kata Zarco seperti dilansir Motorsportweek, Jumat (19/5).

Zarco mengaku sangat menikmati debutnya di MotoGP bersama Yamaha Tech 3. Pengalaman yang didapat tahun ini juga telah membangkitkan kepercayaan dirinya untuk kembali berlaga di level yang sama pada MotoGP musim berikutnya.

"Saya sangat senang, tetapi ini baru permulaan dan saya akan terus belajar serta berkembang sehingga saya dapat secara teratur berjuang untuk naik podium," ucapnya.

"Saya berencana melanjutkan dengan cara ini selama mungkin. Pada 2018, peraturan tidak akan berubah dan saya akan memiliki pengalaman sepanjang tahun, jadi ini pasti akan membantu saya untuk mencapai puncak," ujar Zarco menambahkan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar