Selasa, 19 September 2017 | 18:46 WIB
MotoGP San Marino: Petrucci Sudah Tahu Akan Disalip Marquez
Senin, 11 September 2017 | 12:49 WIB
Marc Marquez -

Skalanews - Sempat memimpin jalannya balapan, Danio Petrucci harus puas finis di posisi kedua dalam MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (10/9) malam WIB.

Pembalap Octo Pramac Racing Ducati itu disalip Marc Marquez dari tim Repsol Honda pada lap terakhir yang telah membuntutinya sepanjang balapan.

Petrucci mengaku sudah punya firasat bakal dilewati Marquez. Meski demikian, ia terus berusaha untuk rebut hasil terbaik.

Dia mengaku sempat ketakutan akan tertinggal jauh dari Marquez. Karena itu, dia terus melaju hingga menjelang finis sebelum akhirnya  momen saat dirinya disalip datang.

"Saya tahu Marquez berada di belakang, tapi jika saya biarkan dia lewat saya takut bakal kesulitan untuk mengejar dia. Saya mencoba hingga lap terakhir, tapi saya tak mampu kejar dia lagi," kata Petrucci seperti dilansir Crash, Senin (11/9).

"Perasayaan saya campur aduk. Ini balapan paling sulit musim ini dan saya mencobanya hingga tikungan terakhir."

Berkat tambahan 20 poin, Petrucci kini melesat ke posisi 7 klasemen sementara MotoGP. Dia sudah mengoleksi 95 poin atau terpaut 104 poin dari pemuncak klasemen Marc Marquez.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar