Sabtu, 16 Desember 2017 | 15:53 WIB
Marquez: Balapan di Aragon lebih Sulit dari Tahun Lalu
Senin, 25 September 2017 | 21:56 WIB
Marc Marquez -

Skalanews - Marc Marquez memenangkan balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Minggu(24/9) malam WIB. Meski demikian, pembalap Repsol Honda tersebut meraihnya dengan tidak mudah.

Start dari posisi kelima, Marquez langsung mencoba merangsek ke barisan depan. Ia sempat kesulitan melewati pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Sukses melewati Dovizioso, Marquez mengejar dua pembalap Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Dengan sabar, pembalap Spanyol itu menyalip Vinales.

Marquez kini di belakang Rossi dan pembalap Ducati lainnya, Jorge Lorenzo. Tak berapa lama, juara MotoGP 2016 itu melewati Rossi dan Lorenzo.

Meski sudah memimpin balapan, Marquez tidak mudah menyentuh garis finis pertama. Sebab, ia terus dikuntit rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang ada di posisi kedua.

"Ini balapan yang sulit. Saya pada awalnya tidak punya perasaan bagus dengan motor. Namun, saya berusaha keras menemukan ritme terbaik saat balapan," kata Marquez seperti dilansir Crash, Senin (25/9).

"Saat akhir balapan saya mesti berjuang keras. Ini lebih sulit dari tahun lalu, saya tidak mengerti kenapa seperti ini. jadi, kemenangan ini sangat bagus untuk saya, tim, dan fans," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar